Artikel, Bisnis Online, Tips And Trik, Tutorial

Inilah Cara Menjadi Dropship Di Lazada Dengan Mudah

Pengen Jadi Droshipper di Lazada ? Inilah Cara Menjadi Dropship Di Lazada – Memang semua orang mikir dropshipper itu seperti apa ? dan di pikir – pikir menjadi dropshiper itu tidak buruk karena selain menghasilkan uang kalian juga akan mendapatkan pengalaman, guys.
Sekarang salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet yang paling mudah adalah dengan cara menjadi dropship di lazada, guys.

Dropshipper merupakan menjual barang orang lain kepada pembeli atas nama kalian dan kalian tidak perlu mengambila atau mempersiapkan barangnya terlebih dahulu, guys. Tapi intinya, dropship itu ialah pihak ketiga antara pembeli dan penjual atau supplier, guys.

Cara Menjadi Dropship Di Lazada dengan Mudah

Dropship kini bisa dijalankan sebagai usaha sampingan atau juga usaha utama kalian, dari kebanyakan orang yang menjadi dropship merupakan kaum wanita, baik itu pelajar maupun ibu rumah tangga sekaian. Bahkan banyak juga karyawan dari perusahaan yang menjadi dropship untuk mencari uang tambahan mereka sendiri, guys.

Jadi tugas kalilan sebagai dropship ialah hanya mempromosikan sebuah barang dari supplier kepada teman – teman dan juga keluarga, kalian bisa menggunakan media sosial sebagai media promosi kalian.

Baca Juga : 10 Framework Library yang Harus di Ketahui oleh Front End Developer Web

Sebelum kalian memulai mempromosikan sebuah barang dari supplier, kalian perlu menjadi dropshipper dari penyedia barang tersebut.

Kalian bisa mendatangi toko atau juga perusahaan yang menyediakan barang yang ingin kalian jual dan juga menyatakan ingin menjadi dropshipper mereka atau kalian bisa memanfaatkan toko online untuk berjualan, guys.

Ada beberapa toko online yang menyediakan fasilitas dropship kepada para membernya, seperti Lazada, Bli – Bli dan juga toko online lainnya.

Tapi yang akan saya berikan tutorialnya cara menjadi dropship di lazada, dan akan saya berika tutorilanya dengan lengkap, guys.

Cara Daftar Menjadi Dropshipper di Lazada

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah memiliki akun di lazada.

Pertama, Silahkan masuk ke situs resminya terlebih dahulu

Kemudian, isi biodata yang diminta dengan baik dan juga benar, pastikan kalian memasukkan nomor telepon yang masih aktif sebab akan di pakai untuk verifikasi.

Baca Juga : Trik Ampuh Cara Mengatasi Pembatasan Iklan pada Adsense

Pada bagian kolom SMS kode verifikasi tekan tombol kirim untuk mengirim kode verifikasi, buka SMS masuk dari lazada dan masukkan kode ke kolom SMS kode verifikasi.

Selanjutnya, kalian bisa menekan tombol daftar. Nah, sampai disini kalian sudah mempunyai akun di lazada.

Cara Menjadi Reseller di Lazada

Pertama, Login akun lazada kalian terlebih dahulu

Lalu, Klik tombol login

Disini ada banyak sekali produk yang ada di lazada dengan jenis variasi harga yang berbeda – beda, kalian bisa memilih produk yang paling kalian sukai di daerah kalian dan juga mencari harga yang paling murah agar kalian mendapat keuntungan yang lebih besar, guys.

Bila sudah menemukan produk yang sekiranya cocok untuk kalian tawarkan di median sosial kalian, kalian bisa mengambil gambar produk tersebut dan juga mempostingnya di akun media sosial kalian.

Jika sudah selesai di posting, kalian hanya harus menunggu pembeli saja, guys.

Tips dan Trik Menjadi Dropshipper di Lazada

Cara menjadi dropshipper di lazada memanglah sangat mudah, tetapi agar kalian berhasil menjual barang yang tidaklah mudah, guys.

Ada banyak sekali faktor yang dapat mempengaruhi pembeli untuk berbelanja dari kalian, bahkan akun wanita dengan akun lelaki memiliki perbedaan jauh pembeli meski dilakukan dengan cara yang sama, guys.

Akun wanita biasanya lebih banyak disukai dari pada akun laki – laki, makanya jarang sekali pria yang menjadi dropshipper, guys.

Postingan kalian juga sangat mempengaruhi, maka dari itu buatlah postingan yang menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga : Aplikasi Code Editor Terbaik untuk Android

Contohnya saja kalian menjual VGA, bila kalian membuat sebuah video VGA yang menarik serta memperlihatkan bahwa VGA tersebut Asli dan juga kualitasnya bagus.

Tentu semua orang yang melihat video tersebut akan tertarik dari pada hanya sekedar gambarnya saja, guys.

Jadi kalian semua jangan terlalu terpaku pada yang tersedia pada internet saja, tetapi kalian bisa membuat sebuah karya sendiri untuk meningkatkan penjualan kalian, guys.

Jadi untuk Pemula harus Bagaimana untuk Menjadi Dropshipper ?

Bagi pemula mungkin masih bingung ya, kalian bisa mencontoh orang lain. Perhatikan cara mereka melakukan promosi tersebut, setiap orang memiliki cara yang berbeda serta hasil yang berbeda pula, guys.

  • Pilihlah cara yang paling mudah dan juga hasil yang dapat memuaskan kalian.
  • Tapi jangan sering melakukan promosi, atau juga teman kalian akan bosan.

Contohnya seperti teman kalian setiap hari menyodorkan barang daganganya pada kalian, bagaimana reaksi kalian ? tentu saja akan bosan dan tidak suka, guys.

Hal tersebut yang paling banyak dilakukan para dropshipper yang masih muda, mereka melakukan promosi membabi buta kepada calon konsumen, dengan memasuki grup besar tujuannya hanya cuma spam agar barang mereka laku, guys.

Dan orang lain akan merasa bosan serta tidak suka dengan kalian, lebih baik kalian berlaku biasa saja. Memposting sewajarnya saja, seminggu 2 kali posting sudah cukup dan juga kalian bisa memasukkan tetimoni teman atau keluarga kalian yang sudah menjadi pelanggan kalian untuk meningkatkan kepercayaan orang lain, guys.

Baca Juga : Cara Memasang SSL atau HTTPS di WordPress dan Blogger

Kesimpulan

Nah itulah, Cara Menjadi Dropship Di Lazada. Ada banyak hal yang harus kalian perhatikan agar menjadi dropshipper yang handal dan juga sukses. Misalnya seperti yang di atas faktor tersebut perlu di perhatikan dengan seksama.

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kalian semua dan jika kalian menjadi dropshipper di lazada bisa membantu kalian untuk mendapatkan uang jajan tambahan, Terimakasih.